Salam Message

KOSONG....

Jatinangor,, 28 Januari 2010 : 10 :15


Aku tak tahu yang direncanakan Allah untukku pada hari ini....
Yang jelas kurasa dari pagi hari adalah kehampaan



Kehampaan yang terasa begitu dalam
Bahkan ketika aku harus berkonsentrasi di kuliah aku tak bisa melakukannya.
Dalam fikiran ini kosong,,,
Melihat, Mendengar,,  tapi aku tak bisa merasakan aku ada di tempat itu.


Aku membawa sepeda motorku,,
Aku tak bisa berkonsentrasis
Pandanganku melihat,, tapi hati dan Pikiran ku melayang..



Aku pergi ke toko buku..
Aku nyalakan sepeda  motorku...

...........Ketika aku gas........
................... Prakkkkkkkk.................

Aku terjatuh,, 
Aku terdiam,,, Bingung,,,,
Padahal orang - orang telah mengerumungi aku

Aku tersadar dari lamunanku....
Tak tahu...
Aku kaget,,, Bingung,,, 
Lemas rasanya tubuh ini...

.......Alhamdulillah......
Allah masih menyelamatkanku.

Tak terbayang....
Klo  saja kejadian itu adalah akhir hidup ku...



Ku tak tahu.......
Amal apa yang akan aku bawa kelak

Tiba tiba,,, air mata ini menetes...
Mata ini tak bisa membedungnya lagi ...



Ya RABB,,, 
Ampunilah segala dosaku.....
Ampuni setiap kelalaian ku
Ampuni setiap kekhilafan ku.....
Hanya Do'a ini yang bisa Kuucapkan

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَافِيَةَ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ فِي دِينِي وَدُنْيَايَ وَأَهْلِي وَمَالِي اللَّهُمَّ اسْتُرْ عَوْرَتِي وَآمِنْ رَوْعَاتِياللَّهُمَّ احْفَظْنِي مِنْ بَيْنِ يَدَيَّ وَمِنْ خَلْفِي وَعَنْ يَمِينِي وَعَنْ شِمَالِي وَمِنْ فَوْقِي وَأَعُوذُ بِعَظَمَتِكَ أَنْ أُغْتَالَ مِنْ تَحْتِي

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon keselamatan di dunia dan akhirat. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon keselamatan dalam agama, dunia, keluarga, dan hartaku. Ya Allah, tutupilah auratku (aib dan sesuatu yang tidak layak dilihat orang) dan tenteramkanlah aku dari rasa takut. Ya Allah, peliharalah aku dari depan, belakang, kanan, kiri dan dari atasku. Aku berlindung dengan kebesaran-Mu, agar aku tidak disambar dari bawahku (aku berlindung dari dibenamkan ke dalam bumi).
(HR Abu Dawud. Al Hakim berkata: "Shahihul isnad," dan disepakati oleh adz-Dzahabi dan al Albani. Lihat al Kalimuth-Thayyib (27).




Mungkin ini adalah teguran Allah
Sunnguh,, Allah masih menyayangi ku

 

Kalau hal ini tak terjadi'
Mungkin aku masih terbuai dalam kelalaianku
dan aku lupa..
Kelak,, Aku akan mati...
 

Kembali ke pangkuan Mu Ya Rabb


Hidup ini hanya sementara...
Hidup hanya bagai berlayar di lautan
Kelak,, kita akan mencapai daratan...
Kelak,,, nyawa ini akan dimbil oleh pemiliknya....


Allahurabbi.....
Terimakasih atas teguran Mu
Sunnguh,,
Aku hanya manusia
Tak punya apapun......
Engkaulah pemilik segalanya....





Dari diri yang tersadar disaat  Allah menyentuh hati ini..

0 Responses

Doa

Ya Allah,Terangilah Hati Kami agar semua Kesombongan dibersihkan dan digantikan dengan Cahaya dan Kasih Sayang-Mu

Mengenai Saya

My photo
Seorang plegmatis melankolis yang berusaha untuk menjadi baik dan lebih baik

Search This Blog