Salam Message

Minor Thesis Part 1

Perjalanan ini di mulai di tengah hiruk pikuk mahasiswa kedokteran tahun ke -4 yang sedang menyelesaikan minor thesis.....



Siang itu,, kala aku akan mencari bahan referensi untuk minor thesis ku...

Aku bergegas berangkat menuju salah satu bagian di rumah sakit dengan menggunakan sepeda motor yang selama ini menemani aktifitas harian ku..

Setelah sampai di bagian yang di tuju, aku masuk kedalam ruangan...

Seperti biasa, aku disambut oleh fenomena yang biasa terjadi di rumah sakit besar... Banyak antrian pasien yang sedang menunggu untuk dilakukan pemeriksaan.

Aku menuju lantai 3, karena memang perpustakaan tempat referensi itu ada di lantai 3  gedung.

Sesampainya di lantai 3, aku melihat ke kiri dan kanan lorong , mencari letak perpustakaan.
Sampai akhirnya mataku berhennti di sebuah papan nama ruangan.....

Ku langkahkan kaki menuju ke Perpustakaan.......

Setelah sapai di didepannya,,,,, aku Bingung ( krik...krik...) lho kok di tutup pintunya ?


dalam hati *Jangan - jangan perpusnya tutup...... krik...krik... jauh jauh  dari nangor... perpusnya tutup T_T *

Mau tanya, ga da orang.......Akhirnya ku putuskan untuk duduk sejeak di bangku lorong depan perpus........

Tak berapa lama kemudian ada 2 orang residen bagian.... sepertinya mereka menuju ke perpustakaan..... (* Ada Pencerahan * fikirku )

Aku perhatikan keduanya
.............   MEREKA MEMBUKA PINTU PERPUSTAKAAN................

hiaaaaaaaaaa,,, ternyata perpustakaan nya tidak di kunci.........

Ya Allah.........

setelah kedua residen keluar dari perpustakaan, aku bergegas masuk kedalamnya..........
kubuka pelan - pelan pintunya..... ku ucapkan salam. tapii........ ga da yang jawab......

Akhirnya aku putuskan untuk masuk.... dan......
.... TAK ADA ORANG DIDALAMNYA......

haduh. ni gimana ya??? ga ngerti................

ku lihat koleksi buku- bukunya,,,,,,, tapi yang menarik mata ku adalah tumpukan THESIS yag ada di lemari samping........

Wajahku mulai berseri - seri... ku fikir akan mendapatkan refference untuk judul minor thesis ku......

Dan memang benar dugaan ku... aku menemukan beberapa judul yang mirip dengan judul minor thesis ku........

Pertanyaannya adalah.. Gimana cara minjen ini thesis????????

Otak ku mulai berputar....... Kulihat ada buku..... disitu di tulis beberapa nama yang meminjam buku........

Otak ku berkata " disini kali ya nulis nya?"

Tanpa fikir panjang, aku langsung menulis nama buku yang aku pinjam......

Segera setelah itu,,, aku pergi menuju lantai bawah,,, karena disana ada sahabatku yang sedang menunggu.

Pelajaran yang saya petik dari kejadian ini adalah.........
  • Malu bertanya,, Sesat di Pengkolan....eh.... salah..... maksudnya.. sesat di jalan ^_^
  • Untuk memulai sesuatu yang baik. maka harus di awali dengan yang baik pula...... hehe... jangan seperti saya.... :-p

Semoga bisa mengabil hikmah dari setiap kejadian yang di alami......

Wallahu'alam bishawab


0 Responses

Doa

Ya Allah,Terangilah Hati Kami agar semua Kesombongan dibersihkan dan digantikan dengan Cahaya dan Kasih Sayang-Mu

Mengenai Saya

My photo
Seorang plegmatis melankolis yang berusaha untuk menjadi baik dan lebih baik

Search This Blog